Perpusdes Mela’o Wakili Bengkulu Selatan ke Provinsi

Desa Melao (melao.desa.id) – Perpustakaan Desa Mela’o Kecamatan Manna Salah satunya Perpusdes di Kabupaten Bengkulu Selatan yang terpilih untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi Bengkulu, pada 2-3 Mei mendatang.

Kepala Desa Mela’o Asmin, kepada lintasbengkulu.com mengatakan, terpilihnya Perpusdes Melao sebagai salah satu perwakilan dari Kabupaten Bengkulu Selatan ke tingkat Provinsi berdasarkan penilaian tim perpustakaan Provinsi.

“Tadi siang tim penilai dari Provinsi Bapak Toni Hartono, S.Sos dan dari pihak Universitas Bengkulu (UNIB) berkunjung dan melakukan penilaian terhadap Perpustakaan Desa Mela’o. Hasilnya Perpusdes Melao ditunjuk sebagai perwakilan dari Kabupaten untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi pada tanggal 2-3 Mei nanti,” terang Kades Mela’o.

Menurut Kades, adapun yang akan ditampilkan pada lomba ditingkat Provinsi nanti yaitu, bubuk kopi dan makanan khas Bengkulu Selatan seperti Sagun. Bubuk kopi dan Sagun ini telah dikemas dan siap di pasarkan, yang merupakan produk unggulan Perpusdes berkegiatan, ujarnya.

“Semoga saja pada lomba ditingkat Provinsi nanti Perpusdes Mela’o akan menjadi pemenang dan melaju ketingat Nasional. Mohon doanya kepada masyarakat Bengkulu Selatan,” harap Kades Mela’o. (source)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *