MASYARAKAT DESA MELA’O SAMBUT HANGAT RESES ANGGOTA DPRD KAB. BENGKULU SELATAN

  • Oct 28, 2022
  • Jeni Rahmayanti

Kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan BARLI HALIM, SE dan HASWAT di Desa Mela’o Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu  Selatan disambut hangat dan antusias oleh Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Mela’o.

Kehadiran BARLI HALIM, SE dan HASWAT di Desa Mela’o sehubungan dengan tugas dan tanggungjawab anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan guna penjaringan aspirasi masyarakat melalui kegitan reses.

Hadirnya BARLI HALIM, SE dan HASWAT Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan ini dibagi menjadi 2 sesi untuk yang pertama Bapak BARLI HALIM, SE Pukul 10.00 sedangkan untuk sesi kedua yaitu Bapak HASWAT pukul 13.00 s.d selesai. kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna Desa Mela’o Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan , Jum’at (28/10/2022).

Dalam kegiatan reses kali ini masyarakat Mela’o mengharapkan pembangunan infrastruktur baik yang ada di lingkungan desa maupun peningkatan sarana pertanian dan bantuan dibidang pertanian, dan Peningkatan dibidang yang lainnya.

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan untuk ditindaklanjuti.